Hot Article

Ya'juj dan Ma'jud menyanyikan Op Anime Attack On Titan - #animeislam

 


Ya'juj dan Ma'jud menyanyikan lagu Opening Anime Attack On Titan Season ke 4 Final Season

Ya'juj dan Ma'jud menyanyikan lagu Opening Anime Attack On Titan Season ke 4 Final Season - Jika Sebelumnya kita telah membahas tentang Video yang berjudul Kenapa karakter-karakter anime Attack on Titan menggunakan hijab dan  satu lagi video yang berjudul anime Attack on Titan mengakui kemajuan negara Islam.
Hari ini kita akan membahas topik tentang opening anime Attack on Titan season 4  alias  final season ini.
Maka dari itu, Video yang  akan kita bahas kali ini berjudul opening anime Attack on Titan menceritakan tentang Ya'jud dan Ma'jud.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. Bagaimana kabar kalian? semoga masih diberi kesehatan kesempatan dan keceriaan sehingga masih bisa menikmati  video artikel-artikel berkualitas dari channel egagology. Dan  kita support  channel ini dengan   cara like dan subscribe  dan share video video dari kami ke grub chatting  komunitas kalian, agar channel ini bisa menjadi wadah bagi  para Wibu wibu Barokah Di Seluruh Dunia.
 

Beberapa waktu yang lalu, secara tidak sengaja saya menemukan  sebuah channel  orang Indonesia Yang membahas tentang opening  anime Attack on Titan season 4 alias final season ini. channel itu bernama channel Abdi kos,di video tersebut ia menjelaskan tentang pesan pesan tersembunyi dari  opening anime Attack on Titan season 4 Final season tersebut. Saya tertarik dengan  Video tersebut karena  di dalam    thumbnail nya   ditulis bahwa iblis yang haus peperangan dan pada judul video nya  tertulis dengan judul iblis yang  Haus Akan peperangan menyanyikan opening lagu anime Attack on Titan season 4.

 Di video tersebut ia mengatakan bahwa opening anime Attack on Titan dalam liriknya menceritakan tentang orang yang ingin menyalurkan hobinya yaitu berperang dan meratakan seluruh negeri dengan kekuatan  Titan nya. di video ini   Abdi kos juga mengatakan bahwa Eren yang merupakan karakter utama dari anime ini telah menyadari bahwa kebebasan bukanlah dengan terbang bebas di langit, melainkan  baginya kebebasan  adalah  perang.

Dari beberapa lirik-lirik dari lagu ini juga mengesankan bahwa Eren telah melihat kehidupan   lain dan  Hobi dia yang sesungguhnya adalah perang.
Dimana  lagu opening ini ditutup dengan kata-kata "my war" atau dalam bahasa Indonesia juga bisa diartikan sebagai perang milikku.

 Kata-kata  "My"  dalam bahasa Inggris adalah berarti kepemilikan..  dengan dengan kata lain perang yang dilakukan Eren  sebenarnya adalah karena sekedar untuk mendapatkan  sebuah kesenangan dan hobi yang dilakukannya Dengan tujuan untuk    meraih hak kebebasan yang Hakiki.

Eren Yeager adalah psikopat

  ya  menurut  channel Abdi kos, Eren adalah seorang karakter psikopat yang sesungguhnya. karena tujuan hidupnya hanya menghancurkan dunia.

 Namun kalau kita merefleksikan karakter-karakter seperti ini di dunia nyata.  Sebenarnya banyak sekali orang-orang yang memiliki sifat psikopat alias mempunyai hobi untuk berperang dan menghancurkan dunia seperti  Eren ini.

 ya mungkin di antaranya adalah bisa kita sebutkan beberapa,seperti misalnya pasukan pasukan kekaisaran Mongol yang dipimpin oleh jengis Khan,lalu ada juga  para pasukan-pasukan perang salib yang melakukan pembantaian hanya karena hobi dan dogma agama mereka,   pasukan-pasukan Viking yang  melegenda dan didalam sebuah kisah dalam Al Quran juga ada yang namanya sebuah pasukan Yajud dan Majud yang yang bertujuan untuk menghancurkan dunia.  Karena  hobi mereka sebenarnya adalah berperang.

Kekaisaran Mongol dan Genghis Khan

 Yap, seperti  yang telah saya sebutkan, pasukan kekaisaran Mongol  yang dipimpin oleh seorang raja bernama Genghis Khan bisa dikatakan sebagai pasukan paling barbar di dunia. Karena,tujuan mereka berperang tak dan tak bukan hanyalah untuk kesenangan menghancurkan dan membantai orang.
Banyak sekali bukti-bukti yang  memperkuat anggapan bahwa mereka adalah pasukan paling Barbar di dunia. Salah satu bukti sahih adalah pembantaian yang dilakukan mereka pada negara kekhalifahan  Abbasiyah pada tahun 1258,

 Pada saat itu Kota Baghdad sebagai pusat alias ibukota dari kekhalifahan Abbasiyah.  Porak-poranda dihancurkan oleh pasukan dari Mongol yang dipimpin oleh Hulagu Khan.
Mereka akhirnya membantai hampir 2 juta penduduk sipil di kota Baghdad pada saat itu dan menghancurkan perpustakaan-perpustakaan besar. serta menenggelamkannya ratusan buku-buku ilmiah  yang berharga ke sungai Tigris.
Akibat dari pembantaian ini Kota Baghdad menjadi kota yang hancur selama berabad-abad.
Khalifah bahkan dipaksa menonton para penduduknya di bantai dan harta bendanya dirampas.Lalu, khalifah pun dibunuh dengan cara diinjak-injak oleh kuda.

Pasukan Salib

 Selain Pasukan Mongol,ada satu lagi pasukan yang bisa dikatakan sebagai pasukan paling barbar di dunia, dia adalah pasukan salib dalam perang salib yang terjadi pada  abad ke-11 sampai abad ke-17. Perang ini terjadi atas inisiatif dari perintah Paus Gereja Katolik yang menginginkan perang terhadap para muslim yang menguasai kota-kota suci bagi agama mereka. Perang ini bisa dibilang cukup panjang, karena  berlangsung  berulang-ulang hingga berabad-abad lamanya. Tercatat terdapat beberapa perang salib yang terjadi,.yaitu  dari Perang Salib ke-1 hingga perang salib ke-9.

Diantara bukti-bukti konkrit  tentang sifat kebarbaran para pasukan salib ini adalah, dikutip dari laman Wikipedia.

 Pada tanggal 15 Juli 1099 pasukan salib berhasil masuk ke dalam kota Yerusalem dan mereka pun membantai para kaum muslim dan Yahudi serta menjarah atau menghancurkan masjid-masjid di kota itu.
Didalam buku  Historia Francorum qui ceperunt Iherusalem karya
Raymond D'Aguilers  Di sana ia mengatakan dan telah meninggikan tindakan-tindakan pembantaiannya. Yang  di mana saat ini  akan dianggap sebagai kekejaman dari  sudut pandang orang-orang di zaman modern

Bangsa Viking

Satu lagi bangsa yang bisa dikatakan sebagai bangsa yang barbar adalah bangsa Viking. Bangsa ini adalah bangsa petarung yang sangat hebat di di Medan perang .
Bukti-bukti yang l dapat dijadikan bukti kehebatan mereka adalah,dalam sejarah adalah fakta bahwa mereka pernah melakukan  penjajahan terhadap negara Inggris pada tanggal 8 Juni  793  Masehi.   Lalu Tercatat  dalam sejarah mereka seringkali tidak menghormati para mayat-mayat dari musuh-musuh korban keganasan mereka.

Tujuan mereka bertarung di medan perang pun biasanya   hanya untuk tujuan  imbalan uang dan harta benda sehingga mereka dikenal sebagai pasukan bayaran yang handal yang banyak di sewa oleh beberapa negara dan peradaban di dunia.

 Selain suku-suku yang telah disebutkan  dalam sejarah yang bisa menjadi cerminan dari karakter para iblis-iblis pimpinan Eren Jaeger tersebut.

Ya'juj dan Ma'jud adalah

Saya menjadi teringat dengan kisah   Yakjud dan Makjud dalam ajaran Islam.  yang watak dan sikap serta kelakuannya hampir 100% mirip dengan kelakuan dan sifat dari karakter  Eren yeager itu.

Menurut laman Wikipedia, Yajud dan Majud  adalah dua buah suku yang seakan mereka memiliki kekuatan sebagai perusak dan pengatur kehidupan dimuka bumi
Mereka akan berperang melawan para umat manusia di akhir zaman

Kisah mereka juga banyak diceritakan dalam Cerita-cerita cerita rakyat orang-orang Eropa Seperti  Inggris dan Irlandia . Dan juga masuk dalam kitab kitab agama samawi.

 Disebutkan dalam kitab-kitab Samawi bahwa Yakjud dan Makjud ini berwujud seperti manusia tetapi memiliki rupa yang sedikit berbeda dengan manusia biasanya dan ukurannya pun berbeda dengan manusia biasanya.   Namun yang pasti dari semua itu adalah mereka mempunyai kekuatan yang di atas rata-rata Manusia Biasa ,sehingga bisa menghancurkan dan meratakan seluruh dunia dengan kemampuan mereka tanpa persenjataan apapun dengan sekejap.

 dan di beberapa ayat  Alquran bahkan disebutkan  hingga saat ini mereka masih dikurung di sebuah tembok besar  yang mengurung mereka selama berabad-abad.

Dalil Ya'juj dan Ma'jud

 dalam Al Quran surat  Anbiya ayat  96-97 Allah berfirman :

"Hingga apabila dibukakan (tembok) Ya’juj dan Ma’juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi. Dan telah dekat lah kedatangan janji yang benar (hari Berbangkit), maka tiba-tiba terbelalaklah mata orang-orang kafir. (Mereka berkata,) ‘Aduhai, celakalah kami, sesungguhnya kami adalah dalam kelalaian tentang ini, bahkan kami adalah orang-orang yang zhalim.” [Al-Anbiyaa’: 96-97]


Diriwayatkan dalam hadits an-Nawwas bin Sam’an Radhiyallahu anhu, di dalamnya dikatakan bahwa:

 “Ketika Allah mewahyukan kepada ‘Isa, ‘Sesungguhnya Aku telah me-ngeluarkan hamba-hamba-Ku, tidak ada seorang pun dapat mengalahkan-nya, maka kumpulkanlah hamba-hamba-Ku ke gunung Thur, kemudian Allah mengutus Ya’-juj dan Ma’-juj, mereka datang dari setiap tempat yang tinggi. Maka kelompok pertama dari mereka melewati danau Tha-bariyyah, mereka meminum airnya, lalu orang yang belakangan dari mereka berkata, ‘Di danau ini dulu pernah ada airnya.’ Nabiyullah ‘Isa dan para Sahabatnya dikepung, sehingga pada hari itu kepala seekor sapi lebih berharga daripada seratus dinar milik salah seorang dari kalian. Kemudian Nabiyullah ‘Isa dan para Sahabatnya berdo’a kepada Allah, lalu Allah mengutus ulat-ulat pada leher-leher mereka (Ya’-juj dan Ma’-juj), akhirnya mereka semua mati bagaikan satu jiwa yang mati. Kemudian Nabiyullah ‘Isa dan para Sahabatnya turun (dari gunung) ke bumi, dan ternyata mereka tidak mendapati satu jengkal pun di bumi kecuali penuh dengan bau busuk dan bangkai mereka. Selanjutnya Nabiyullah ‘Isa dengan para Sahabatnya berdo’a kepada Allah, maka Allah mengutus sekelompok burung yang lehernya bagaikan leher unta, lalu burung ter-sebut mengambil dan melemparkan bangkai-bangkai itu ke mana saja sesuai dengan kehendak Allah.”[4]

Ciri-ciri Ya'juj dan Ma'jud

Dikatakan bahwa Yakjud dan Makjud memiliki ciri-ciri hidung kecil bermuka lebar seperti halnya muka para  keturunan Mongol dan Cina. sehingga ada berbagai teori yang mengatakan bahwa Yajud dan Majud  masih memiliki kerabat  dengan etnis Mongol.

 Diambil dari berbagai sumber ayat-ayat Alquran dan hadis serta sumber-sumber  catatan agama samawi lainnya. Yajud dan Majud saat ini masih terkurung di sebuah tembok besar yang yang terbuat dari baja kokoh.  

Tembok itu sendiri diapit oleh dua gunung, dan orang yang membuat tembok itu sendiri bernama Raja Zulkarnain.


Pada saat ini,masih  simpang siur  siapa sebenarnya Raja Zulkarnain tersebut .
Ada yang mengatakan bahwa Raja Zulkarnain adalah merupakan  Alexander great dari Yunani. Ada juga yang mengatakan bahwa Dia adalah Cyrus great.

Yajud dan Majud dan  Raja Zulkarnain

   Iya memang kisah Yajud dan Majud dan  Raja Zulkarnain ini masih menjadi misteri sampai saat ini.

Banyak sekali  penelitian Penelitian yang berusaha mengungkapkan kejelasan dari kedua objek tersebut,baik itu Zulkarnaen maupun Yajud dan Majud itu sendiri.

Mungkin pembahasan lebih lanjut tentang hal ini Insya Allah akan kita bahas di video video selanjutnya,
Karena ada juga yang mengatakan bahwa sesungguhnya tembok baja yang mengurung Yakjud dan Makjud itu  telah runtuh.

so, mungkin dari sekarang kalian harus bersiap-siap dan mempersiapkan amal ibadah kalian karena Eren dan pasukannya Yakjud dan
Makjudnya telah bersiap untuk menghancurkan dunia,termasuk diri kalian.

Ya mungkin Sekian dulu pembahasan kita tentang opening anime Attack on Titan yang menceritakan tentang Yakjud dan Makjud Semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kalian dan menambah wawasan serta pengetahuan kalian tentang agama Islam dari sudut pandang wibu Barokah.  dan jangan lupa juga untuk like subscribe dan share video dari kami ke grup chatting komunitas kalian Akhir kata assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh Salam hangat egagology

Ya'juj dan Ma'jud menyanyikan lagu Opening Anime Attack On Titan Season ke 4 Final Season


Tidak ada komentar

Translate