Hot Article

ANIME STEINS;GATE MEMBUKTIKAN MUKJIZAT SECARA ILMIAH - egagology


ANIME STEINS;GATE MEMBUKTIKAN MUKJIZAT SECARA ILMIAH

ANIME STEINS;GATE MEMBUKTIKAN MUKJIZAT SECARA ILMIAH - ini kita masih akan membahas tentang Ajaran Islam yang tersembunyi di dalam anime anime Jepang ,dan juga anime yang akan kita bahas,adalah masih  dengan judul yang sama  yaitu anime berjudul steins Gate. dengan kata lain ini adalah kelanjutan dari video kita sebelumnya yang berjudul  ajaran Islam yang tersembunyi dalam anime berjudul steins gate.  so jika kalian Yang baru pertama kali menemukan channel ini  dan belum menonton video kami sebelumnya, nya.  saya sarankan untuk kalian dapat menonton terlebih dahulu  video kami yang berjudul  ajaran Islam yang tersembunyi dalam anime steins gate tersebut. Agar kita dapat menghindari yang namanya mis persepsi dan pemahaman dari apa yang akan kita bahas kali ini


 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Bagaimana kabar kalian semoga masih diberi kesehatan kesempatan dan keceriaan sehingga masih bisa menikmati suguhan artikel-artikel yang tentu saja pastinya berkualitas dan  menarik dari channel egagology

Jika Sebelumnya kita telah membahas  ajaran Islam tentang qada dan qadar yang terkandung dalam anime steins gate.   Dan telah saya jelas kan di video sebelumnya bahwa  Qadar adalah semua usaha-usaha yang kita lakukan. Dengan menggunakan kemampuan Free Will alias kehendak bebas yang dimiliki setiap makhluk bernyawa, kita mendapatkan kebebasan untuk memilih jalan  terbaik kita sendiri dan tentu saja berharap mendapatkan hasil terbaik. Tetapi Disamping itu  ada yang namanya Qodho  alias  hasil akhir dari segala usaha. Dan Qodho ini, merupakan hasil akhir yang tidak dapat di ubah sekali. Yang bisa diubah,hanyalah jalan  untuk mencapai yang namanya Qodho tersebut Itulah yang dinamakan Qodhar.

STEINS;GATE Dan Islam

dan ternyata  terdapat salah satu bukti kuat yang sebenarnya lupa saya masukkan dalam video tersebut yaitu sebuah Kisah tentang khalifah ke-4  dari Khulafaur Rasyidin,yaitu Ali Bin Abi Thalib

Dikutip dari laman mukjizat.co  diceritakan  bahwa Ali bin Abi Tholib hendak melaksana kan shalat di masjid kufah.Beliau datang dengan mengendarai untanya,dan se sampainya di masjid. Untanya ditinggal dan dititipkan kepada seorang anak kecil di depan masjid,Ali Bin Abi Thalib pun masuk dan melaksana kan shalat. Setelah shalat Ali Bin Abi Thalib keluar masjid sembari menyiapkan uang satu Dinar yang akan diberikan kepada anak kecil yang menjaga untanya tersebut. Namun begitu sampai di luar,didapatinya  anak kecil tersebut sudah pergi meninggal kan unta tersebut  tanpa tali kekangnya. anak kecil itu ternyata sudah mencuri dan membawa lari tali kekang unta Ali Bin Abi Thalib. Ali Bin Abi Thalib segera meminta seseorang untuk membelikan tali kekang yang baru, di pasar. Dan  diberikannya lah orang itu satu Dinar,tak lama berselang orang itu sudah kembali lagi ke masjid dengan membawakan tali kekang Ali Bin Abi Thalib.Ali bin Abi Thaliv  pun heran, begitu cepat orang itu kembali. Dan orang itu berkata bahwa "aku membeli tali kekang ini seharga 1 Dinar dari seorang anak kecil yang menjualnya" demikian kata orang itu menjelaskan.  Ali Bin Abi Thalib berkata" ini tali kekang unta ku yang dicuri anak kecil itu. Subhanallah Tadi aku ingin memberikannya satu Dinar dengan cara yang halal,tapi ternyata anak itu malah memaksa untuk mengambilnya dengan cara yang haram"


Baca Juga :

Mengenal Mahmud Pasha,Tokoh Utama Dalam Anime Shoukoku no Altair

 ini membuktikan bahwa apa yang dijelaskan dalam anime steins gate dan ajaran Qodho dan Qodhar dalam ajaran Islam , misalnya rezeki,kematian dan jodoh ,ternyata   benar-benarlah cocok,satu jalan dan satu perguruan

Seperti yang disampaikan dalam hadis yang berbunyi bahwa "sesungguhnya Malaikat Jibril telah membisikkan kan dalam hatiku bahwa "semua yang bernyawa itu tak akan mati sebelum sempurna mengambil rezeki yang ditentukan untuknya maka Ambilah rezeki kalian dengan cara yang baik" hadits riwayat  Tabrani

Oke kita akan beralih ke pembahasan kita selanjutnya, yaitu tentang  anime steins gate yang ternyata telah membuktikan bahwa mukjizat itu bisa dijelaskan secara ilmiah.Mungkin jika kalian telah menonton anime ini dari awal hingga akhir dan mungkin juga ditambah dengan movienya serta season keduanya yang berjudul steins gate Zero. Mungkin kalian akan terbiasa dengan istilah-istilah ilmiah seperti lubang hitam Kerr,  LHC,  Sern ,Teori revalitas dan masih banyak yang lainnya. Ya, semua itu adalah istilah-istilah yang benar benar ada dalami kehiduoan nyata.
 namun yang akan kita bahas kali ini adalah hanya akan membahas tentang dua istilah saja yaitu  lubang hitam kerr dan lhc.

ANIME STEINS;GATE,LUBANG HITAM KERR DAN LHC CERN

 Menurut laman Wikipedia   lubang hitam kerr sendiri adalah lubang hitam yang memiliki momentum sudut alias Lubang yang memiliki titik pusat dan momen dari momentum yang berhubungan dengan kecepatan dan massa   lubang hitam itu sendiri.Lubang hitam  secara alami terbentuk dari adanya ledakan bintang raksasa yang mengalami keruntuhan  gravitasional dengan momentum sudut yang bukan nol. lubang hitam diketahui akan menghisap apa saja yang berada di dekatnya ke Dimensi Lain yang, hingga ini pun belum diketahui.dimensi mana yang menjadi pusat dari perpindahan atau penghisapan yang dilakukan oleh lubang hitam tersebut.
  Ya seperti yang telah saya katakan di atas,lubang hitam secara alami bisa terbentuk karena sebuah Ledakan dari bintang raksasa di ruang angkasa.  

namun Menurut lawan Wikipedia, pada tahun 1958 dimulai pembangunan yang namanya penumbuk hadron raksasa atau dalam bahasa Inggrisnya disebut juga  large hadron collider, yang dibangun oleh organisasi Eropa untuk penelitian nuklir atau disingkat cern. dibangun mulai dari tahun 1968 hingga selesai pada tahun 2008 dengan mengkolaborasikan 1000 Fisikawan dan Insinyur dari 100 negara di dunia . dan riset pertamanya dilakukan pada tanggal 30 Maret 2010 sehingga sampai 13 Februari 2013.

Menurut  laman liputan6.com pada tahun 2013 organisasi penelitian fisika terbesar di Eropa yaitu,Cern. Digugat oleh seorang perempuan yang berasal dari Swiss. Ia khawatir bahwa LHC bisa memicu terciptanya lubang hitam yang bisa menghancurkan bumi dan menghisapnya. Ia  mengajukan tuntutan hukum ke pengadilan untuk menutup fasilitas pemecah atom tersebut. tetapi gugatannya ditolak dan dia dinyatakan kalah. karena dalam laporan kajian keamanan Cern pada tahun 2003 dan 2008 mengatakan bahwa potensi bahaya akselerator Proton LHC tersebut tidaklah berbahaya secara ilmiah

Seperti yang disampaikan ilmuwan Matthew Francis yang dimuat BBC pada tanggal 16 Juli 2013 ",lubang hitam punya medan gravitasi sedemikian kuat. Tak Ada Yang Bisa melarikan diri dari tarikannya bahkan bumi pun bisa terhisap olehnya ,  jika ukuran ukuran lubang itu berukuran besar. Namun ada juga lubang hitam yang ukurannya kecil" .dia mengatakan bahwa "kalaupun Fisikawan berhasil membuatnya,lubang hitam  kecil itu akan lenyap dalam sepersekian detik. Waktu yang terlampau sedikit Untuk menimbulkan bahaya bagi partikel dalam ruang deteksi apalagi terhadap dunia sekitarnya" kata  Matthew Francis.
Kesimpulannya apa? secara teori, berarti Bisa dimungkinkan bahwa di masa depan  akan ada yang namanya lubang hitam kecil. dan lubang hitam ini menghisap apa saja yang berada di dekatnya ke Dimensi Lain yang hingga saat ini belum diketahui, dimensi mana itu.
 dari  keterangan ini juga mungkin bisa menjadikan sebuah teori bahwa yang namanya nya teleportasi atau perpindahaan dalam sekejap, sudah  bisa dijelaskan secara ilmiah,secara teori dan juga bisa diterima oleh akal sehat.


Baca Juga :

ORANG JEPANG SUKA SEKALI SUARA ADZAN - egagology

 
Dan yang paling penting dari pembahasan kita kali ini adalah fakta ini membuktikan bahwa mukjizat-mukjizat dan kisah-kisah ajaib yang ada dalam   Alquran , sudah memungkinkan untuk bisa dijelaskan secara ilmiah dan masuk secara logika.
 karena seperti yang kita ketahui bahwa seperti,mukjizat Nabi Musa saja. Saat ini telah banyak teori dan penelitian-penelitian yang membuktikan bahwa mukjizat itu sangat masuk akal dan bisa diterima secara logika  serta ilmiah.

ANIME STEINS;GATE MEMBUKTIKAN MUKJIZAT SECARA ILMIAH

 Ditemukannya teori lubang hitam  kecil ini mungkin bisa membuat kita semakin yakin ,bahwa mukjizat Nabi Muhammad yang  diceritakan,  pergi ke Sidratul Muntaha dalam waktu 1 hari itu adalah nyata dan benar-benar terjadi serta terbukti secara logika maupun ilmiah. Lalu ada juga yang kisah tentang Nabi Ibrahim yang dibakar dalam api yang sangat besar tetapi setelah beberapa hari dan beberapa minggu ia ditemukan dalam keadaan baik-baik saja dan tidak mengalami luka bakar sedikitpun,  secara ilmiah  mungkin bisa dijelaskan bahwa Nabi Ibrahim pada saat dibakar di dalam api itu,ia dipindahkan terlebih dahulu ke dimensi lain sehingga ketika apinya padam.Ia kembali lagi ke dimensi dunia seperti semula.
Yang paling membuat saya yakin bahwa Teori ini bisa membuktikan  secara ilmiah kisah-kisah dalam Alquran adalah tentang kisah dari Nabi Sulaiman yang meminta pembesar-pembesar nya bersaing untuk bisa memindahkan istana Ratu Balqis dalam sekejap .  Dikatakan bahwa jin ifrit dan kaum manusia bersaing untuk  melaksanakan tugas dari Nabi Sulaiman tersebut. Dan ditunjuklah  seorang ahli kitab dengan ilmu pengetahuannya, bisa memindahkan istana Ratu Balqis itu dalam satu kedipan mata saja.

 Misalnya saja Seperti kisah Burung Ababil yang menghancurkan   Abrahah dengan  pasukan gajahnya. dan dikatakan bahwa burung ababil membawa batu batu besar  yang berapi dari neraka. Mungkin perpindahan burung burung itu dari neraka, juga melewati lubang dimensi.

 yang paling penting dari semua itu adalah bahwa anime steins gate telah mem buka wawasan kita tentang teori-teori ilmiah mengenai  LHC dan lubang hitam Kerr . menjelaskan bahwa yang namanya teleportasi dan segala sesuatu yang mungkin bagi orang zaman dulu dianggap sebuah fiksi dan dongeng.
Namun ternyata itu bisa dijelaskan secara ilmiah dan logika sehingga masuk akal untuk dibahas dalam sudah pandang ilmu pengetahuan

  Lagi-lagi ini juga membuktikan isi kandungan Alquran adalah benar benar fakta dan mulai terkuak satu persatu bukti ilmiahnya serta dapat diterima oleh berbagai kalangan,sebagai makhluk hidup  yang mempunyai akal dan pikiran.
 karena akal adalah poin yang paling ditekankan dalam ajaran Islam. Tercatat ada  750 ayat dalam Alquran yang menunjukkan agar manusia diminta untuk  menggunakan akal  pikiran dan logikanya. misalnya dalam  salah satu ayat Quran surat an-nahl ayat 12 yang berbunyi dan dia menundukkan malam dan siang matahari dan bulan untukmu dan bintang-bintang itu ditundukkan untukmu dengan perintahnya sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar ada tanda-tanda kekuasaan Allah bagi kaum yang berakal.

 ya mungkin Sekian dulu pembahasan kita tentang anime steins gate  membuktikan mukjizat secara ilmiah. semoga video ini bermanfaat untuk kalian dan mencerahkan serta menambah wawasan kalian tentang agama Islam dari sudut pandang wibu Barokah. dan tak lupa juga saya Mengingatkan untuk selalu support channel ini dengan cara like subscribe dan share ke grup chatting komunitas kalian.Agar channel ini bisa berkembang dan semoga kita berharap agar channel ini bisa menjadi wadah bagi para wibu-wibu Barokah Di Seluruh Dunia. Akhir kata assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh Salam hangat egagology

ANIME STEINS;GATE MEMBUKTIKAN MUKJIZAT SECARA ILMIAH - egagology

Tidak ada komentar

Translate