Hot Article

ANIME ISEKAI ADALAH AJARAN ISLAM

ANIME ISEKAI ADALAH AJARAN ISLAM

ANIME ISEKAI ADALAH AJARAN ISLAM 

 
Isekai ADALAH AJARAN ISLAM Isekai adalah ajaran Islam tentang surga.Wow, cocoklogi macam apalagi ini? tidak tidak tidak. Kalian salah, Gue sebenarnya sedang membicarakan tentang fakta tersembunyi dari Genre anime yang yang dinamakan Isekai.

 

Pengertian Isekai

Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang  isekai,Mari kita bahas dulu tentang apa itu pengertian  isekai? Dalam bahasa Jepang, Isekai berarti dunia yang berbeda. Menurut Wikipedia, Isekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekai termasuk dari genre fantasy, namun seiring dengan perkembangannya dan mulai ramai bermunculan light novel dan manga yang bertemakan Isekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekai pada tahun 2017. Maka genre Isekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekai pun muncul dan sering dijumpai dalam web-web baca manga online .Isekai sendiri mulai populer pada saat anime Sword Art Online mulai populer, dan pada saat itulah juga banyak bermunculan  anime anime Isekai yang ingin meniru kesuksesan dari anime Sword Art Online.Salah satu contohnya adalah anime berjudul Log Horizon,Overload,Accel word dan masih banyak yang lainnya. A dari sang karakter utama saat memasuki alam Isekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekai biasanya bermacam-macam, ada yang karena masuk ke dalam game virtual, ada yang secara tidak sengaja masuk ke dalam alam isekai. Ada pula yang disebabkan karena kematian sang karakter utama itu.Kematiannya pun bermacam-macam, ada yang biasanya ditabrak mobil, kecelakaan, di bunuh,sakit kelelahan saat bekerja ,pertarungan dan masih banyak yang lainnya. 

 

Isekai adalah Alam lain

Dari sini bisa disimpulkan bahwa Isekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekai adalah sebuah alam lain  yang di luar alam nyata,bisa itu alam gaib alam virtual seperti game dan alam alam lainnya. Menariknya adalah dalam beberapa anime anime Isekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekai biasanya diceritakan bahwa sang karakter utama yang masuk ke dalam alam Isekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekai itu biasanya menemui kemudahan-kemudahan dalam kehidupannya , berbanding terbalik dengan kehidupan mereka di dalam di alam nyata yang sangat memprihatinkan. Tak jarang dari banyak adegan-adegan dalam Isekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekai adalah berkumpulnya wanita-wanita cantik yang mengelilingi sang karakter utama.

 

Isekai ADALAH AJARAN ISLAM

 

72 Waifu cantik nan kawai

Lalu hal apa yang bisa disimpulkan dan apa hubungannya dengan ajaran surga dalam Islam?
Apakah kalian pernah mendengar tentang hadis yang mengatakan dan mendeskripsikan.Bagaimana kehidupan di surga dalam versi ajaran Islam?
 Sebagai bukti Gue akan membacakan salah satu hadis yang mendeskripsikan Bagaimana kehidupan di dalam syurga yang sebenarnya. Dalam hadis riwayat Tirmidzi Ibnu Majah dan Ahmad yang bersumber dari sahabat miqdam.Rasulullah bersabda bahwa orang yang mati syahid mendapatkan 7 keistimewaan dari Allah yang sejak awal kematiannya ,Melihat tempatnya di syurga, dijauhkan dari azab kubur, aman dari huru-hara serta diberi mahkota megah di atas kepalanya yang terbuat dari batu yaqut terbaik di dunia , dan dikawinkan dengan 72 Bidadari Serta diberi syafaat sebanyak 70 orang dari kerabatnya. Ada juga hadis yang mengatakan Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam bersabda jika salah satu Bidadari Syurga datang ke dunia ,pasti akan menyinari langit dan bumi dan memenuhi antara langit dan bumi dengan aroma harum semerbak. Sungguh tutup kepala salah seorang wanita syurga itu lebih baik daripada dunia dan seisinya.

 

Isekai adalah surga

Dengan kata lain di sini membuktikan bahwa,didalam Isekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekaialias Syurga itu dihuni oleh wanita yang sangat sangat cantik. Hal ini sesuai dengan deskripsi yang diberikan beberapa anime animeIsekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekaiyang menggambarkan bahwa wanita-wanita imut itu selalu mengelilingi sang karakter utama, yang dalam hal ini bisa dikatakan bahwa sang karakter utama  itu berpindah dari alam nyata ke alamIsekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekaialias syurga.


 Mau bukti lain?* akan membacakan salah satu surat dalam kitab agama Islam yaitu Alquran yang mengatakan dan mendeskripsikan Bagaimana kehidupan di alam syurga dalam surat Al Quran Ar-rahman ayat 56 sampai 58 dikatakan bahwa, di dalam syurga terdapat bidadari-bidadari yang sopan yang menundukkan pandangannya tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka dan tidak pula oleh jin.  Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dusta kan?seakan-akan Bidadari itu permata yaqut dan marjan.
Sudah terbukti kan?bahwa di dalam syurga aliasIsekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekaialias Dunia Lain itu terdiri dari wanita-wanita cantik yang disebut Bidadari. Lalu sang penghuni syurga dikelilingi oleh wanita-wanita cantik, ini sesuai dengan deskripsi dalam anime animeIsekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekaidan ini sesuai dengan alur cerita dalam anime animeIsekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekaiyang sedang mainstream beberapa periode ini.

 

Surga dalam ajaran agama lain

Karena penasaran, Gue juga mencoba membandingkan dengan bagaimana ajaran ajaran tentang surga dalam agama-agama lain? Dalam agama Kristen,dalam kitab agama Kristen. Tepatnya pada ayat Yohanes 14 ayat 2-3 dijelaskan bahwa di surga terdapat banyak tempat tinggal. Yesus terangkat ke surga untuk menyediakan tempat tinggal bagi kita yang percaya kepadanya dan akan menjemput kita supaya kita berada di mana Yesus berada . Dalam ayat lain,dalam ayat Mazmur chapter 96 ayat 63 digambarkan bahwa keadaan surga sebagai tempat yang kudus.Lalu dalam ayat YeGue chapter 6 5 ayat 23 dikatakan bahwa"di surga,manusia tidak akan bersusah payah, tidak akan melahirkan anak dan mati mendadak. Karena mereka semua keturunan yang diberkati  Yesus. Juga tidak ada yang berbuat jahat atau perilaku busuk, tidak ada orang cacat, orang tuli ,orang lumpuh dan macam-macam penyakit. Serta di surga tidak ada nafsu, tidak ada hawa nafsu sehingga tidak ada pernikahan atau hubungan seks, tidak mengenal para dewa-dewi, tidak ada perselisihan ,tidak ada kata sedih, dan memiliki pengetahuan yang sempurna.


 Kesimpulannya adalah di dalam surga versi orang Kristen dikatakan bahwa, surga adalah tempatnya kediaman Kediaman Tuhan. Dengan kata lain ,tidak ada wanita-wanita cantik seperti apa yang dideskripsikan dalam anime isekai, tidak ada juga hawa nafsu ,tidak ada juga peperangan, tidak ada juga perkelahian ,dan sebagainya .Bagaimana dengan ajaran-ajaran lainnya seperti agama Budha Hindu dan lainnya. For your info,dalam agama Buddha dan Hindu tidak di kenal yang namanya surga.Dalam ajaran hindu budha itu di kenal dengan yang namanya reinkarnasi alias setelah kematian mereka akan dihidupkan kembali Dalam wujud yang berbeda kalau misalnya dia di kehidupan sebelumnya nya hidupkan kembali hanya dia itu kan sebelumnya berbuat baik maka akan dihidupkan kembali menjadi seorang Dewa.Namun jika kehidupan sebelumnya buruk maka akan dihidupkan menjadi hewan dan sebagainya.Kesimpulannya, Lagi Dan lagi lagi Gue katakan dan sudah Gue buktikan bahwa animeIsekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekaiadalah mendeskripsikan Bagaimana ajaran Islam tentang surga di surga itu banyak wanita-wanita cantik lalu kehidupan di sana sangatlah mudah berbeda dengan kehidupan di dunia.
Jika kalian ingin pergi keIsekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekaimaka,sudah pasti yang perlu kalian lakukan adalah persiapan kalian untuk bisa sampai dan masuk ke alam isekai, yang di mana di sana banyak wanita-wanita imut waifu waifu idama kalian. Ya bukankah itu lebih baik, daripada kalian membeli gatebox yang seharga puluhan juta,mending kalian banyak-banyakin ibadah dan berbuat baik. Sehingga impian kalian untuk bisa masuk ke alamIsekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekai dan dikelilingi oleh waifu waifu cantik dan imut, bisa tercapai sesuai dengan keinginan kalian. Persiapkan diri dari sekarang .

 

Isekai itu nyata

Btw,berarti orang-orang Islam dan Muslim selama ini adalah para wibu semua dong. Iya nggak sih ?wkwkw
Dengan kata lain juga berartiIsekai adalah subgenre dari novel ringan, manga,anime dan permainan video Jepang. Pada awalnya Isekai adalah kenyataan dan bukan hanya sekedar fiksi yang ada dalam angan-angan para wibu wibu dunia.Bau bawang.

Dan btw, Kenapa sepertinya para sineas-senima  Jepang saat ini mulai ketularan menjadi Barokah semua ya? Entahlah
So,sekian dulu pembahasan Gue tentang Isekai.Daripada ntar dianggap sebagai ceramah agama,  lebih baik Gue akhiri cukup sampai disini. Soo Salam hangat  egagology

Tidak ada komentar

Translate