ISLAM,betapa kerennya agama ini

BACA JUGA


Beberapa opini orang,mengatakan bahwa islam itu kuno,udik,tidak modern dan masih banyak lainnya.kata siapa?nggak Juga ah.loe aja yang terlalu berfikiran negative tinking.loe itu terlalu mendengarkan kata kata orang,yang bahkan mungkin mereka sendiri tak mengenal,apa itu islam.loe terlalu berfikiran sempit,bro.Kalau loe mengenal islam sedikit lebih dalam saja.loe akan melihat ISLAM,betapa kerennya agama ini

Bray.seperti istilah,tak kenal maka tak sayang.benarkan?.tapi,yang pertama kali loe harus lakukan saat ini juga adalah,bersyukur bro.Emang kenapa?itu Kan yang ada di pikiran loe?Loe Harus bersyukur karena loe masih di kasih kesempatan buat membaca tulisan ane ini.dan,pastinya ane sangat berharap jika loe mau ngebaca nih artikel sampe akhir.dan loe bisa mengatakan bahwa ISLAM,betapa kerennya agama ini


Dunia ini adalah kebohongan


Pernah gak loe befikir,kalo semua yang ada di dunia ini nih gak lebih dari sebuah kebohongan besar.bullshit,tau gak?.dari awal lahir,mungkin loe sudah di harapkan buat jadi orang sukses,sama ortu loe.lalu setelah lewat masa balita,loe sudah di pusingkan dengan yang namanya sekolah.lalu beranjak remaja,loe di mungkin ngelanjutin kuliah.lalu setelah kuliah,syukur syukur loe dapet kerja.dan di dalam pekerjaan,loe masih harus pusing lagi ngurusin pekerjaan.jadi apa guna loe berpusing pusing sekolah kalo hasilnya cuma buat berpusing pusing bekerja?buat Cari makan bro?makanan Yang makan akan jadi tokai bro.buat apa loe makan?buat Idup?emang Loe idup,buat apa?

Buat punya anak? Pusing lagi dah tuh :ngakak
Sama seperti,segala sesuatu di dunia sekarang yang “katanya sih”modern.contoh sederhana,loe mungkin pernah ngerasain apa itu yang namanya pacaran kan?nah,yang jadi masalah adalah apa tujuannya dari pacaran?untuk Saling mengenal?lah Tinggal kenalan aja,satu dua minggu juga sudah mengenal coeg.kalo mo gampang,tinggal tanyain aja temen terdeketnya.lebih efisien dan efektif.lalu,buat apa pacaran?apalagi Sampe ada yang pacaran bertahun tahun lalu putus.gak ada guna,B

Buat apa loe pacaran.gak usah munafik lah,semua juga dah tau yang namanya pacaran itu gk jauh dari pemuasan iykwim lah.pertanyaanya,buat apa loe nikah coeg.mending pacaran aja terus,mirip kayak di luar/barat sonoh.yang gk ada malu malu lagi buat melakukan itu di atas nama pacaran.lebih parah lagi,bila sang pacar wanita hamil di luar nikah,yang terjadi biasanya adalah tuh bayi akan di aborsi atau paling tidak,kalopun tidak di aborsi.tuh anak akan tidak jelas asal usul resminya.yang sudah pasti akan bermasalah pada proses administrasi,sekolah dll.lihatlah,apa yang dapat di dapatkan dari yang nama nya pacaran.selain hanyalah,tak lebih dari kesenangan sesaat saja.



[artikel number=5 tag=”logika” ]
Kesenangan sesaat itu pedih bray.loe tau,kenapa orang di luar sana menjadi hancur kehidupannya.cuma karena kesenangan sesaat yang memakan tumbal kehidupan,apa loe masih mau mengikuti “kesenangan sesaat” yang mereka tawarkan?



Aku sayang kamu


Dan saat ini,islam hadir buat selametin loe dari segala godaan “kesenangan sesat”yang mereka tawarkan pada loe.islam sangan menyayangi loe brai.makanya,islam gk mau loe terjerumus pada hal hal yang tak berguna.dan,islam sangat tahu apa yang sebenarnya sangat sangat loe inginkan.islam ngajarin loe untuk,jangan terbawa arus mainstream yang jelas tak ada gunanya coeg.

Bukankah,anti mainstream itu lebih keren.ya gak?
Ini zamannya,kaum milenial.kaum loe loe ini,sekarang ini telah berhasil menguasai dunia,bray.loe harusnya bangga dengan diri loe,dan,dasar dari hadirnya kaum milenial adalah selalu berfikir kritis dan ilmiah.dan jelas,loe harus selalu berfikir smart,ya gk?
Islam,hadir sebagai agama yang sangat sangat ilmiah dan realis.gak percaya?di Setiap ajaran islam,pastinya bakal ada 3 pertanyaan paling mendasar mendasar yang selalu di tanyaan berulang ulang.

Tau gk loe,apakah pertanyaan itu?yap,pertanyaannya adalah “buat apa loe melakukan ini?apa Keuntungan ya ng akan loe dapatkan buat diri loe?dan Apa visi yang loe tuju?
Dan,jelas kan.jika loe selalu memegang erat erat 3 pertanyaan ini.loe akan bisa lebih bahagia,gaul dan keren,bray.kenapa?karena Semua yang loe lakukan akan terlihat keren dan anti mainstream.sebagai contoh,loe pake pakaian dan baju.

Buat apa loe pake pakaian?supaya Gak kedinginan kan?
Supaya loe gak kepanasan kena matahari.dan jelas kalo gitu,pakayan loe mesti menutupi tubuh loe dengan benar.itu adalah suatu keharusan.bukan malah compang camping,terbuka sana sini.kayak gembel tau gak.atau gak,malah di buat sempit,yang akhirnya ngebuat loe susah bernafas dan jadi kegerahan.malah nambah penyakit,coeg.
Satu hal,yang paling logis dan keren dalam ajaran islam.apa itu?tentang Ibadah bray.dalam ajaran islam,setiap kegiatan loe bisa bernilai ibadah loh bray.misal nih,jika loe sedang makan.seperti yang ane katakan di atas kan.buat apa loe makan,kalo akhirnya bakal di keluarin lg.Namun,dalam islam.makan loe bisa bernilai ibadah bila di niatkan buat ibadah.dan hasilnya?ibadah Bisa bernilai pahala.pahala bisa mengantarkan loe pada kebahagiaan abadi di syurga.kere n gak tuh?
Sekarang loe,dah punya kunci buat ngejawab semua pertanyaan dasar nan kritis diatas,tuh.buat apa loe idup?buat Ibadah.buat apa ibadah?untuk Mendapatkan kebahagiaan abadi di syurga.kenapa gak,

dapetin kebahagiaan di dunia aja?karena Kebahagiaan di dunia ini hanya kebahagiaan sesaat dan gak abadi.karena ane orangnya realistis,

maka ane pastinya mengharapkan sesuatu yang lebih besar.

0 Response to "ISLAM,betapa kerennya agama ini"

Posting Komentar