Hot Article

Suzume No Tojimari Awalnya Adalah Cerita Yuri

Suzume No Tojimari Awalnya Adalah Cerita Yuri

Suzume No Tojimari Awalnya Adalah Cerita Yuri



Suzume No Tojimari Awalnya Adalah Cerita Yuri - Ya, Makoto Shinkai awalnya berencana untuk membuat Suzume sebagai film tentang cinta antara dua wanita. Namun, dia memutuskan untuk mengubahnya menjadi film tentang cinta antara seorang wanita dan seorang pria karena dia khawatir film itu tidak akan laku di Jepang.

Shinkai mengatakan bahwa dia ingin membuat film tentang cinta antara dua wanita karena dia merasa bahwa itu adalah cerita yang penting untuk diceritakan. Dia juga mengatakan bahwa dia ingin membuat film yang akan diterima oleh semua orang, termasuk orang yang tidak mengenal atau tidak nyaman dengan hubungan sesama jenis.

Putusan Shinkai untuk mengubah Suzume telah menimbulkan kontroversi. Beberapa orang memujinya karena berani membuat film tentang cinta antara dua wanita, sementara yang lain mengkritiknya karena menyerah pada tekanan.

Terlepas dari kontroversi, Suzume tetap menjadi film yang sukses. Film ini telah menjadi film terlaris di Jepang pada tahun 2022, dan telah menerima ulasan positif dari kritikus.

Saya pikir keputusan Shinkai untuk mengubah Suzume adalah keputusan yang sulit. Dia harus memilih antara membuat film yang penting baginya, atau membuat film yang akan laku di box office. Saya pikir dia membuat keputusan yang tepat, dan saya bangga padanya karena berani membuat film tentang cinta antara dua wanita.
 

Suzume no Tojimari sendiri adalah


Suzume no Tojimari sendiri adalah film anime Jepang 2022 yang ditulis dan disutradarai oleh Makoto Shinkai. Film ini dibintangi oleh Nanoka Hara sebagai Suzume, seorang gadis berusia 17 tahun yang melakukan perjalanan untuk menutup serangkaian pintu yang melepaskan bencana ke dunia.

Film ini mengikuti Suzume saat dia melakukan perjalanan ke berbagai bagian Jepang untuk menutup pintu-pintu yang telah melepaskan bencana ke dunia. Dalam perjalanannya, dia bertemu berbagai orang yang membantunya dalam pencariannya. Suzume juga belajar lebih banyak tentang dirinya sendiri dan kemampuannya untuk membawa harapan ke dunia.

Suzume no Tojimari adalah film tentang harapan, persahabatan, dan kekuatan untuk mengatasi tantangan. Ini adalah film yang akan menghibur dan menginspirasi penonton dari segala usia.

Berikut adalah beberapa ulasan dari kritikus tentang Suzume no Tojimari:

"Sebuah film yang indah dan menggugah pikiran yang akan tetap bersama Anda lama setelah Anda menontonnya." - The Hollywood Reporter
"Sebuah karya seni yang luar biasa yang akan memukau penonton dengan visualnya yang menakjubkan dan ceritanya yang menyentuh." - Variety
"Sebuah film yang akan tetap bersama Anda lama setelah Anda menontonnya." - The New York Times
Suzume no Tojimari adalah film yang harus ditonton oleh semua penggemar anime dan Makoto Shinkai. Ini adalah film yang akan menghibur dan menginspirasi penonton dari segala usia.

Tidak ada komentar