Hot Article

Anime Zoom Episode 4 Ditunda Hingga 31 Juli 2023

Anime Zoom Episode 4 Ditunda Hingga 31 Juli 2023

Anime Zoom Episode 4 Ditunda Hingga 31 Juli 2023

 Anime Zoom Episode 4 Ditunda Hingga 31 Juli 2023-Ya, episode 4 dari anime "Zoom" telah ditunda tayang kembali pada 31 Juli 2023. Episode ini awalnya dijadwalkan tayang pada 24 Juli 2023, tetapi ditunda karena masalah produksi. Pengumuman penundaan ini dibuat melalui akun Twitter resmi anime "Zoom".

  

Dalam tweet tersebut, staf anime mengatakan bahwa mereka "merasa tidak nyaman untuk merilis episode yang tidak memenuhi standar kualitas kami". Mereka juga meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh penundaan ini.


Staf anime mengatakan bahwa mereka akan terus bekerja keras untuk menyelesaikan episode 4 dan merilisnya pada 31 Juli 2023. Mereka juga mengatakan bahwa mereka akan merilis pembaruan lebih lanjut tentang produksi anime "Zoom" di masa depan.


Saya harap penundaan ini tidak mengecewakan Anda. Saya sendiri juga menantikan episode 4 dari anime "Zoom".

Anime Zoom adalah

 Anime "Zoom" adalah anime Jepang yang diproduksi oleh Studio Bind. Studio Bind adalah studio animasi yang didirikan pada tahun 2020 oleh Shoji Kawamori dan Yasuhiro Takeuchi. Studio ini telah memproduksi berbagai anime populer, termasuk "86: Eighty-Six" dan "The Rising of the Shield Hero".


Anime "Zoom" didasarkan pada novel ringan karya Yusuke Shibata. Novel ringan ini diterbitkan oleh Kadokawa Sneaker Bunko dan telah diterbitkan sebanyak 8 volume hingga saat ini. Novel ringan ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh Yen Press.


Anime "Zoom" dijadwalkan tayang perdana pada 1 Juli 2023 di Jepang. Anime ini akan ditayangkan di saluran Tokyo MX, BS11, Sun TV, KBS Kyoto, dan Animax. Anime ini juga akan tersedia untuk streaming di Netflix Jepang.


Jika Anda ingin menonton anime "Zoom", Anda dapat menontonnya di Netflix Jepang atau di situs web streaming anime lainnya yang memiliki lisensi untuk menayangkan anime ini.

Ditayangkan di Muse Indonesia

Ya, Anda benar. Anime "Zoom" dilisensi oleh Muse Indonesia. Muse Indonesia adalah perusahaan distribusi anime yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012 dan telah mendistribusikan berbagai anime populer di Indonesia, termasuk "Attack on Titan", "My Hero Academia", dan "Sword Art Online".


Muse Indonesia juga memiliki saluran YouTube yang menayangkan berbagai anime populer, termasuk "Zoom". Saluran YouTube ini memiliki lebih dari 1 juta subscriber dan telah ditonton lebih dari 100 juta kali.


Jika Anda ingin menonton anime "Zoom", Anda dapat menontonnya di saluran YouTube Muse Indonesia atau di situs web Muse Indonesia.

https://www.tumblr.com/egagology/722241940836564993

Tidak ada komentar