Hot Article

Pemikiran konyol para atheis

Pemikiran konyol para atheis
Kebanyakan orang,sepertinya sudah takut duluan kalo berhadapan dengan yang namanya atheis.Entah mengapa,atheis saat ini bagi orang awam dan pemula dalam seni argumentasi dan debat.Pastilah menganggap atheis sebagai kumpulan orang-orang yang membebaskan diri dari segala jenis hal hal yang berbau mistis,serta tak ketinggalan untuk selalu menggunakan logika dan hal-hal ilmiah dalam menilai sesuatu.Namun bagi ane yang sudah lumayan lama berkecimpung dalam dunia perdebatan dan telah lama pula,berbaur dan berdiskusi dengan mereka.Semua anggapan diatas akan sangat berbalik 180 derajad.Pemikiran konyol para atheis ,ane ibaratkan seperti lawakan para pelawak stand up comedy yang biasa tampil di panggung panggung besar.Dan,bila bisa ane bandingkan,pemikiran atheis ini tak ada bedanya dengan fikiran anak-anak yang serba polos,tanpa bisa berfikir secara mendalam.Sebelum itu,silahkan baca dulu artikel ane sebelumnya
Mengenal atheis,Hewan paling cerdas di muka bumi dan ISLAM,betapa kerennya agama ini
Pemikiran konyol para atheis
Pemikiran atheis yang sesungguhnya itu adalah mereka menganggap semua yang ada di dalam semesta ini terjadi secara kebetulan dan terjadi sendiri begitu saja.Hal ini seolah dianggap sebagai sesuatu yang logis.Padahal bila ente bisa berfikir dengan jernih,konsep ini adalah sesuatu yang sangat sangat tidak logis.Tidak ada satu pun di dunia ini yang katakan sebagai kebetulan dan sebuah kebetulan yang tertata itu bukanlah sesuatu yang logis.Sebagai contoh : apakah bisa dikatakan logis,sebuah rumah berdiri mewah lengkap dengan perabotan dan isi nya.Namun rumah itu secara "kebetulan" tercipta dan berdiri sendiri dengan bantuan angin dan tanah tanpa sedikitpun tersentuh oleh bantuan manusia?.Jelas lah itu sangat tak logis dan mustahil.Namun,anehnya kaum atheis adalah mengapa mereka mempercayai bahwa alam semesta ini tercipta sendiri lengkap dengan isi dan segala sesuatunya?bukankah itu sangat tak logis.

Pemikiran konyol para atheis

Dari logika sederhana ini saja sudah bisa di jelaskan,bahwa alam semesta pastilah ada yang menciptakan.Dan,mengenai buktinya pun.Ane ada buktinya disini,di ilmu tauhid mengenal tuhan dari sisi ilmiah
Pemikiran konyol para atheis
Lalu pemikiran tak kalah kocak lainnya adalah,siapa pencipta Tuhan?Pertanyaan ini tak kalah konyolnya dengan pertanyaan-pertanyaan atheis lainnya.Jawabannya adalah simple,
Tuhan itu adalah sang maha pencipta dan maha segalanya.Jika,Tuhan ada yang menciptakan.Sudah pasti dia bukanlah Tuhan.
Lalu pertanyaan lainnya adalah,darimana asal Tuhan?

Logica

Untuk menjawab ini,ente hanya perlu memutarkan logika ente.Karena,sudah kita ketahui kan,logika atheis itu cuma setara dengan logika bocah dungu.
Jawabannya cukup dengan membalikkan pertanyaan,darimana asal ketiaadaan?
tidak ada,pastinya.Karena ketiadaan adalah kepastian/keniscayaan.Kalo tidak ada,lawannya pastilah ketiadaan.
Begitupun dengan Tuhan,kalo alam semesta "ada",berarti ada yang "menciptakan alam semesta".
Pemikiran konyol para atheis
Hal yang paling kocak dalam pengalaman ane mendidik para atheis di forum sebelah itu adalah dalam khayalan mereka,jika Tuhan emang beneran ada.
Mengapa  Tuhan tidak muncul saja di hadapan kita dan mengakui diri bahwa,dialah Tuhan?
Pemikiran ini sangat sangatlah konyol.Apakah,jika ada seseorang menghadap pada ente sambil berkata "ane lah Tuhan".
Apakah ente akan percaya kalo dia itu Tuhan?tentu saja tidak bukan
Dengan demikian,telah terbuktilah bahwa pemikiran atheis hanyalah tak lebih dari pemikiran para bocah yang mungkin bahkan tak tau apa-apa tentang,apa itu logika?

Referensi

https://m.kaskus.co.id/thread/5b7a4a6496bde6f0108b456b/clean-debatedebate-eksistensi-tuhan---part-22/ https://m.kaskus.co.id/thread/5981e3f3dac13ec5378b456d/ilmu-tauhidmengenal-tuhan-dari-sisi-ilmiah https://m.kaskus.co.id/thread/5b60045fd675d40c3e8b4569/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part-45/

12 komentar:

  1. Kaum yg ngaku 'theis juga tdk pernah bisa buktikan kebenaran ajarannya...tidak perlu stempel 'konyol untuk benarkan pendapat sendiri.Selama belum terbukti,tidak nyata apa bisa disebut benar?Mestinya posisi imbang antara pihak yg percaya dng yg tidak percaya..Tidak ada pihak claim sbg pemegang utama kebenaran.Ada 4200 golongan yg ngaku paling benar..padahal diantara mereka saling copas,plagiat lalu akui sebagai miliknya.Coba berpikir dng teknik yg benar dan jujur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya yg beragama pun kecewa dengan argumen Anda haha

      Hapus
  2. Anonim6/11/2020

    Jadi apa arti tauhid?

    BalasHapus
  3. So apa arti tauhid?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tauhid adalah ketuhanan yang maha esa

      Hapus
  4. Orang agama bilang yang menciptakan manusia adalah Tuhan. tetapi orang atheis bilang manusialah yang menciptakan tuhan. Dan pemikiran atheis lah yang paling logis. sebelum ada ajaran agama di dunia ini, apa manusia mengenal tuhan? tidak manusia tidak tau apa itu tuhan, agama, dll. Lalu muncul beberapa agama hingga ribuan agama. So yang menciptakan Tuhan siapa? Ya Manusia itu sendiri lah, percaya gini percaya gitu. Karena manusia yang menciptakan ajaran agama & konsep ketuhanan berdasarkan pemikiran mereka masing masing. ada yang menganggap patung itu tuhan karena ini, ada yang menganggap matahari itu tuhan karena memberi kehidupan, ada yang menganggap roh itu tuhan, dll. Yang ciptakan tuhan siapa? Yang ciptain Kitab suci siapa? Yang ciptain agama siapa? ya manusia sendiri lah. Mau jawab apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim4/14/2021

      Mantap jelas sudah di sini

      Hapus
    2. Yang ciptain agama siapa? Tuhan...
      Saya ada buktinya

      Hapus
  5. Gak usah bilang pemikiran ateis konyol. Lu aja yang gak paham jalan pikir mereka. Logika lu aja agak kacau.

    BalasHapus