Hot Article

Spy x Family dan ajaran Islam di dalamnya

 Spy x Family dan ajaran Islam di dalamnya

klik video ini


Spy x Family: Fakta Menarik di Balik Keluarganya yang Unik

Spy x Family dan ajaran Islam di dalamnya -  Spy x Family adalah serial anime dan manga bergenre komedi aksi [ aksi meaning action in Indonesian] yang bercerita tentang keluarga dadakan yang tidak biasa.  Serial ini  dibuat oleh Tatsuya Endo dan pertama kali diterbitkan pada Maret 2019.

Kisah Unik Keluarga Forger


Cerita Spy x Family berpusat pada Loid Forger, seorang mata-mata ulung yang dikenal dengan nama sandi Twilight.  Demi menjalankan misi rahasia demi perdamaian antar negara, Loid ditugaskan untuk membangun sebuah keluarga.

Namun, alih-alih mendapatkan anggota keluarga biasa, Loid justru merekrut Anya, seorang gadis kecil yang ternyata memiliki kemampuan telepati, sebagai anak angkat.  Istri palsunya pun tak kalah unik, Yor, yang sebenarnya adalah seorang pembunuh bayaran berhati emas.


Tanpa sepengetahuan satu sama lain, Loid, Anya, dan Yor menjalankan kehidupan ganda mereka.  Loid menjalankan misinya sambil berpura-pura menjadi ayah yang baik.  Anya berusaha menyembunyの特徴 (tokushou, meaning special characteristic) telepatinya  agar bisa diterima di sekolah.  Sementara Yor, di sela-sela pekerjaannya sebagai pembunuh bayaran, berusaha menjadi istri dan ibu yang sempurna.

Situasi kocak pun kerap terjadi ketika mereka berinteraksi dan berusaha menutupi identitas asli masing-masing.  Mereka berhadapan dengan berbagai situasi menegangkan namun  tetap diwarnai dengan sentuhan komedi.



Spy x Family tak hanya menawarkan cerita yang mengocok perut.  Serial ini  juga  menyuguhkan kisah mengharukan tentang bagaimana terbentuknya sebuah ikatan keluarga yang erat, meskipun didasari pada kebohongan.  Loid, Anya, dan Yor perlahan-lahan saling menyayangi dan melindungi, membangun keluarga yang sesungguhnya.


Dengan cerita yang menarik, aksi yang menegangkan, dan komedi yang segar, Spy x Family  telah menjadi salah satu anime dan manga tersuksesan dalam beberapa tahun terakhir.  Manga-nya  telah terjual lebih dari 35 juta kopi,  sedangkan anime-nya  pun  mendapat banyak pujian dari para penonton.

 

Spy x Family: Fakta Menarik di Balik Keluarganya yang Unik

Spy x Family, anime yang popular di tahun 2022, enggak cuma punya cerita menarik tentang keluarga mata-mata dadakan. Ada banyak fakta tersembunyi yang bikin ceritanya makin seru! Mari ungkap fakta-fakta menarik tersebut:

1.  Keluarga Palsu yang Istimewa


Loid Forger
, sang agen rahasia bernama Twilight, ditugaskan untuk membangun keluarga palsu. Tanpa disengaja, ia justru merekrut Anya, seorang telepath, sebagai anak angkat dan Yor, seorang pembunuh bayaran, sebagai istrinya.

2.  Anya Pernah Diadopsi Sebelumnya


Anya ternyata pernah gagal dalam penempatan keluarga angkat sebelumnya.  Pengalaman ini yang membuatnya takut gagal lagi saat bertemu Loid.

3.  Identitas Asli Loid Masih Misteri


Nama asli Loid masih belum terungkap.  Selama menjalankan misinya, ia menggunakan banyak nama samaran, salah satunya adalah Twilight.

4.  Yor, Assassin dengan Hati Emas


Yor terpaksa menjadi pembunuh bayaran untuk melindungi adiknya, Yor.  Meski berprofesi sebagai pembunuh, Yor sebenarnya memiliki kepribadian yang baik dan penyayang.

5.  Kesuksesan Besar Spy x Family


Kesuksesan Spy x Family tak hanya di anime.  Manga-nya pun tercatat terjual lebih dari 35 juta kopi dan masuk ke dalam daftar manga terlaris sepanjang masa.

6.  Inspirasi dari Era Perang Dingin


Spy x Family mengambil setting dunia bernuansa era Perang Dingin, sekitar tahun 1960-an.  Hal ini terlihat dari gaya berpakaian dan teknologi yang digunakan.

7.  Anjing Telepati? Tunggu Kelanjutannya!


Di manga, keluarga Forger nantinya akan menambah anggota keluarga, yaitu seekor anjing yang memiliki kemampuan khusus.  Wah, kira-kira apa kemampuan anjing tersebut, ya?

Fakta-fakta menarik ini membuat Spy x Family semakin seru untuk diikuti.  Dengan cerita yang lucu, menegangkan, dan penuh kehangatan, enggak heran anime ini digemari banyak penonton.  Ikuti terus kisah keluarga Forger yang unik dan mendebarkan!

Tidak ada komentar